Notebook Cooler / Pendingin Notebook / Laptop

Dilihat:

Apakah anda menggunakan notebook/laptop hampir 24 jam sehari, atau minimal 6-8jam setiap harinya?
Anda menggunakan laptop untuk software berat dan game?
BIla jawabannya adalah "YA", segera lindungi notebook/laptop anda dari overheat atau constant heat yang terus menerus, hal ini dapat menyebabkan fan di laptop selalu running diatas idle, yang dapat memperpendek umur fan internal, dan mengurangi keawetan komponen di dalam laptop.

Apalagi jika laptop di forsir tanpa henti tidak hanya internet yang selalu connected tetapi juga office & software berat selalu run di waktu yang bersamaan...maka sudah saatnya anda menambah piranti pendingin notebook/laptop, karena sangat membantu sirkulasi udara / cooling temperature menjadi lebih baik, jadi kinerja fan internal laptop tetap idle karena dibantu fan external untuk memaksimalkan fungsi cooling.

 
Cooler Master Notepal Infinite EVO
Harga: Call




 Hardware laptop begitu padat dan rapat, dan komponen motherboard mendapat ruang udara yang minim, karena itu kelancaran sirkulasi udara akan dibantu dengan adanya ekstra fan pendingin / notebook cooler.

Kami menjual notebook cooler keluaran Cooler Master yang sudah berpengalaman dengan piranti pendingin.


Berikut beberapa tipe diantaranya:

1. Cooler Master Notepal D1
Cooler Master Notepal D1 adalah pendingin laptop termungil yang ringan untuk dibawa, dengan varian ukuran notebook 12 s.d 15 inch. Pendingin ini memilki 2 fan dengan konsumsi daya minimal, anda jangan khawatir batre notebook terkuras, karena pendingin ini berdaya watt cukup rendah, dengan kombinasi alumunium & plastik berkualitas, dengan berat dibawah 0,5 Kg. 
Dimension:     300x130x32mm (W/D/H)

Harga:
Rp. 210.000,-





2. Cooler Master Notepal X-Lite
Cooler Master Notepal X-Lite merupakan pendingin laptop universal dengan ukuran notebook 9 s.d 15 inch. Pendingin ini memilki 1 fan berukuran 140mm.
Dimension:     329 x 249 x 42.7 mm (W/D/H)

Harga:
Rp. 195.000,-







3. Cooler Master Notepal Infinite
NotePal Color Infinite, as the first notebook cooler with a truly comprehensive cooling mechanism in the market: increases the cooling area by 150%, thus managing to cool down multiple heat sources at once.It perfectly meets the need of those notebook users who require the ultimate thermal solution to be able to enjoy a stable yet comfortable environment. Additionally, its uniquely designed air intake at the rear side allows convenient usage anywhere, on the sofa or in bed, without blocking airflow.

  • 3 adjustable fan speed to accommodate your working environment.
  • Silent cooling at 15-20.5 dBA.
  • Accommodates all notebook dimensions from 12" - 17", including wide screen.
  • more

Harga:
Rp. 295.000,-


Produk Cooler Master lainnya, hubungi kami di 
081 221 68 2280 
C8 Computer - Bandung