Computer, Charger Notebook, Peripheral & Gadget

Dilihat:
Selamat Datang di C8 Computer...

TENTUKAN PILIHAN ANDA


klik produk pilihan anda

this web is updated every week


Kami menjual berbagai macam barang elektronik mulai dari notebook, charger, handphone dan perangkat elektronik lainnya, sparepart komponen ic, transistor, capasitor dan lain-lain baik eceran maupun partai besar / grosir dan siap dikirim ke seluruh wilayah indonesia. Gratis biaya kirim (untuk wilayah Bandung). Untuk luar kota dikenakan biaya packaging/handling mulai dari...Rp. 7000.-

Barang yang kami jual sangat bervariasi karena itu kami melakukan bisnis ini secara online, ketepatan waktu dan kualitas merupakan prioritas kami. Karena berbasis kepercayaan maka untuk mengurangi resiko kerusakan/keluhan/service, pada charger notebook khususnya, kami hanya menjual charger berkualitas tinggi yang 100% baru /all new, original, juga charger dengan kualitas terbaik setingkat di bawah ori (grade-A). Untuk semua jenis barang elektronik yang kami jual, kami memiliki sumber/pabrikan/vendor dalam negeri dan source di luar negeri dan bila diperlukan kami siap melakukan impor.

Khususnya charger notebook, kami tidak menjual charger second dan charger non ori yang berkualitas rendah. Hal ini kami lakukan karena kami banyak menemukan charger kualitas dibawah standard dimana ada sedikit kebocoran arus AC sehingga sengatan listrik lebih terasa, dan beberapa diantaranya berbahaya untuk sistem kelistrikan, dapat menyebabkan kebakaran, korsleting dan dapat menyebabkan perangkat elektronik yang berhubungan/tersambung (misalnya: notebook/printer) menjadi rusak, karena charger non-ori tidak memiliki trafo filter AC, hal ini bisa menyebabkan sengatan listrik AC yang meskipun kecil tetapi bisa merusak baterai notebook bahkan hal ini berakibat pada kerusakan notebook akhirnya harus dikeluarkan biaya perbaikan dan ada waktu yang terbuang selama masa perbaikan, karena itu kami tidak ingin hal-hal ini terjadi kepada konsumen kami. Sistem kami online/pesan antar, barang langsung dikirim ke tempat anda.

Hubungi kami di:
081221682280
C8 Computer
Bandung

Kembali ke awal